Jaga Kesehatan Siswa, MIN 1 Laksanakan Pemberian Obat Cacing

Jaga Kesehatan Siswa, MIN 1 Laksanakan Pemberian Obat Cacing

Kota Bengkulu (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu  melaksanakan  kegiatan pemberian obat cacing kepada siswa-siswi Kelas 1-6  yang  dilaksanakan oleh Puskesmas Sukamerindu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak-anak dan mencegah infeksi cacing yang dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan siswa. Pemberian obat cacaing diberikan secara  langsung kepada siswa dan siswi di kelas.

Kepala MIN 1 Kota Bengkulu, Ahmad Ahyan, M.Pd. menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Puskesmas Sukamerindu atas kerjasama dalam pemberian obat cacing setiap 6 bulan sekali. Karena  sangat penting untuk menjaga kesehatan siswa kami dan memastikan mereka dapat belajar dengan optimal tanpa gangguan kesehatan".

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa dan orang tua tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan secara menyeluruh meningkatkan  kualitas kesehatan siswa MIN 1  Kota Bengkulu. (Lucia/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA