Pembagian Hadiah Lomba Ramadhan Ceria 1445 H MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Perlombaan Ramadhan Ceria 1445 H yang telah dilaksanakan 3 hari 
terhitung sejak tanggal 1 hingga 3 April menggelar kegiatan perlombaan ceria Ramadhan. Pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah diberikan di Halaman MTsN 2 Seluma, Jum'at (5/4).

Kegiatan rutin tahunan setiap Ramadhan itu bertujuan untuk membuat siswa-siswi berani unjuk gigi. Semua siswa yang meraih juara mendapatkan hadiah berupa peci dan sirup bagi pemenang laki-laki sedangkan pemenang perempuan mendapatkan jilbab, kaos kaki, cermin dan sirup.

Salah seorang siswa pemenang lomba yang bernama Bagus merasa senang dan bangga karena berhasil meraih juara pada salah satu cabang lomba yaitu lomba kultum ramadhan.
"Saya merasa senang serta sangat bersyukur karena saya berhasil meraih juara lomba 1 kultum ramadhan yang diadakan Mts Negeri 2 Seluma." ungkap Bagus.

Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd  menyampaikan kegiatan ini selain bertujuan untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan juga  membentuk karakter peserta didik agar nantinya ketika melanjutkan ke pendidikan selanjutnya mempunyai bekal untuk siap tampil pada bidangnya masing-masing.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi anak-anak untuk ke depannya, saya mengucapkan selamat untuk para pemenang telah antusias mengikuti kegiatan lomba di sekolah," tutupnya. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA