Sampaikan Duka Cita, KUA Seberang Musi Sambangi Rumah Duka Masyarakat

Sampaikan Duka Cita, KUA Seberang Musi Sambangi Rumah Duka Masyarakat

Kepahiang (Humas) --- Kantor Urusan Agama Kecamatan Seberang Musi, melalui penghulu, penyuluh dan staf menyambangi rumah duka salah seorang warga di Desa Kandang Dusun IV, Senin (29/04).

Penghulu KUA Kecamatan Seberang Musi, Suisten,.S.HI, mewakili keluarga besar KUA SM, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya salah seorang masyarakat yang juga merupakan mantan petugas kebersihan KUA Seberang Musi. Dalam hal ini keluarga besa KUA SM melaksanakan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh Alhaq,.S.HI dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Saripudin, Penyuluh Agama Islam.

“Dakwah dan penyuluhan keagamaan kita kepada masyarakat juga dapat disampaikan melalui kontribusi kita kepada masyarakat, termasuk turut menyampaikan duka cita kepada masyarakat yang sedang dalam keadaan duka, maupun dalam kesempatan lainnya. Kami juga merasakan duka mendalam karena almarhum ini juga bagian dari keluarga KUA Seberang Musi lantaran beliau pernah bertugas, berjasa menjadi petugas kebersihan di kantor kita,” terang Suisten.(AP)


TERKAIT

Berita LAINNYA