PAI KUA Pagar Jati Selalu Mendukung Penuh Kegiatan BKMT Kec.Pagar Jati

Kegiatan Majelis Taklim Kec. Pagar Jati di masjid Al Jihad Desa Kertapati Mudik Kec. Pagar Jati

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Badan Kontak Majelis Taklim atau yang lebih dikenal dengan singkatan BKMT selalu diikuti antusias ibu-ibu Majelis Taklim Kecamatan Pagar Jati. Gabungan pengajian dari beberapa majelis Taklim sekecamatan Pagar Jati selalu mengadakan pengajian rutin dalam setiap 2 bulan sekali. Pada Jum'at (26/04/2024) pengajian BKMT kali ini dilaksanakan di Masjid Al Jihad Desa Kertapati Mudik Kec. Pagar Jati.

Dalam hal ini, Febi Haryadi,S.Sos.I selaku Penyuluh Agama Islam di KUA Kec. Pagar Jati menyampaikan sambutannya. "Kami selaku Penyuluh Agama Islam di KUA Kec. Pagar Jati selalu merasa senang jika selalu dilibatkan dalam kegiatan Majelis Taklim dimanapun. Jika membutuhkan kami untuk mengisi materi dalam pengajian Majelis Taklim, kami siap hadir ditengah Ibu Bapak semua.

Maka untuk ibu ibu Majelis taklim teruslah bersemangat dalam kegiatan yang bagus ini kerena dengan adanya pengajian ini selain mendengar kan pengajian setidaknya ada kekeluargaan atau ikatan Silaturrahmi atara kita antara jamaah Majelis Taklim, Penyuluh agama dan masyarakat setempat". (FH)


TERKAIT

Berita LAINNYA