Pemasangan Spanduk Dan Sarana Prasarana Acara Wisuda Santri TPQ Dan MDTA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Dengan Wisuda Santri mari kita bina generasi-generasi yang qur’ani karena sebaik-baiknya kalian adalah yang belajar al-quran dan mengajarkan Alquran. Persiapan demi persiapan telah dilakukan dalam rangka acara wisuda santri Tpq dan MDTA yang akan dilaksanakan besok tanggal 28 agustus 2024.

Seperti hari ini Selasa, 27/08,  seluruh panitia melakukan persiapan terakhir pemasangan spanduk dan perlengkapan lainnya di gedung tempat acara  akan dilaksanakan wisuda santri. Semakin mendekati hari pelaksanaan wisuda santri, panitia harus semakin mematangkan antara perencaan dengan pelaksanaan. Pelaksanaan kegiatan tidak boleh lari jauhdengan perencanaan yang sudah disusun sebelumnya. Harus sesuai,Ujar Hamdan Selaku Kepala KUA Kecamtan Sukaraja.

Sesuai data yang masuk, diperkirakan yang santri yang akan mengikuti wisuda sebanyak 130 orang dari 10 Desa dan 1 Kelurahan yang mendaftar. Ketua Panitia Qomaroddin melaporkan persiapan teknis di lapangan sudah hampir 90%. "Yang 10% tinggal tunggu pelaksanaanya saja.Kami berharap semua akan berjalan lancar. Untuk itu kami minta kepada seluruh panitia untuk merapatkan barisan dalam mensukseskan acara ini,harapnya.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA