PAI Non PNS KUA SAM Melaksanakan Pengajian Rutin di MT Al-Ikhsan

Seluma (Humas) - Salah satu aktivitas rutin setiap Jum'at ialah dengan melakukan pengajian rutin bersama ibu-ibu Majelis Taklim Al-Ikhsan Desa Serian Bandung, itulah salah satu yang menjadi kegiatan rutin Pak Kuspahri, S.Pd sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS yang telah puluhan tahun mengabdi pada KUA SAM. (03/05)

Menurut Kuspahri bahwa dirinya dalam menjalankan tugas tersebut tidak mengenal lelah dan akan terus mengabdi untuk memberikan penyuluhan pada masyarakat. Dalam melaksanakan tugasnya ia tidak jarang mengalami berbagai hambatan dan rintangan, terutama kendala dalam penguasaan IT.

Menanggapi hal tersebut Kepala KUA SAM Salihin, M.Ag mengatakan bahwa untuk menunjangan tugas dan fungsi Penyuluh haruslah dilakukan pembinaan secara berkala untuk meningkatkan kompetensi Penyuluh agar siap memberikan penerangan bidang keagamaan ditengah masyarakat. Ditambahkan Salihin bahwa ia dalam waktu dekat ini akan memberikan semacam pelatihan atau kursus singkat tentang penguasaan dasar IT seperti belajar komputer program Microsoft office dan Excel bagi Penyuluh. (Naf/hin)


TERKAIT

Berita LAINNYA