PAI KUA Kecamatan Air Periukan dan Panitia Wisuda Santri TPQ dan MDTA Akan Bagaikan 104 Piagam Penghargaan

Seluma (Humas) - Sesuai data yang masuk diperkirakan santri yang akan mengikuti wisuda sebanyak 104 santri, sebanyak 104 lembar piagam wisuda santri se Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma yang berlangsung di belakang kantor Urusan Agama (KUA) Air Periukan sudah siap didistribusikan Hari Rabu Mendatang. Selasa (25/06)

Hari ini para penyuluh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan Beragendakan Mengecek sekaligus memberi stempel pada piagam penghargaan wisuda santri khatam Iqra’, khatam Juz 'amma dan khatam AL-Qur’an yang nantinya bakal dibagikan kepada para santri/i ke seluruh TPQ dan MDTA maupun kelompok pengajian yang mengirim peserta. Piagam penghargaan tersebut ditandatangani oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. dan Ketua Panitia penyelenggara yaitu M. Wahid Syafiuddin, M.Ag. Piagam merupakan penghargaan kepada peserta yang diberikan untuk memotivasi peserta didik agar dapat meningkatkan semangat sehingga kedepannya mereka dapat kembali meningkatkan gairah belajar. “Piagam alhamdulillah sudah rampung dan siap di bagikan kepada peserta di hari Rabu nanti,” ujar Ririn dan Nikma"

M. Wahid Syafiuddin, M.Ag Selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Kegiatan Wisuda skala besar se Air Periukan ini Sudah yang ke-4 di selenggarakan di lingkungan kantor Urusan Agama (KUA). Kedepannya agenda seperti ini akan kembali digelar dengan target wisuda terbanyak kembali dan kegiatan ini mendapat dukungan dari Kemenag Seluma. “Pelaksanaan wisuda santri di kecamatan ini, mendapat dukungan penuh dan penghargaan dari pihak Kementerian agama(Kemenag) Seluma,” ujar Wahid.

Selaku kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air periukan Harun, S.Ag, MH. Menambahkan Semakin mendekati hari pelaksanaan wisuda santri, panitia harus semakin mematangkan antara perencaan dengan pelaksanaan. Pelaksanaan kegiatan tidak boleh lari jauh dengan perencanaan yang sudah disusun sebelumnya, kita semua berharap acara akan berjalan lancar. Untuk itu di minta kepada seluruh panitia untuk merapatkan barisan, tegas Harun. (Naf/Nmr/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA