PAI KUA Kec. Pagar Jati Ikuti Pengajian Rutin Bulanan BKMT

Penyuluh Agama Islam kecamatan Pagar Jati , Linda Maryana, S.Pd, , Lesmawati, S.Kom.I. menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT bertempat di Masjid " Jamik " ,Desa PagarJati

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam kecamatan Pagar Jati , Linda Maryana, S.Pd, , Lesmawati, S.Kom.I. menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT bertempat di Masjid " Jamik " ,Desa PagarJati, Kecamatan Pagar Jati Kab. Bengkulu Tengah.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh BKMT Kec. Pagar Jati dengan cara berkeliling ke Masjid atau mushola diwilayah Kec.Pagar Jati yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam Agama Islam kepada lapisan masyarakat di wilayah Kec. Pagar Jati.

 

Turut hadir dalam pengajian tersebut para tokoh agama, jajaran pengurus BKMT Desa dan pengurus Kecamatan se-Kecamatan Pagar Jati dan lapisan masyarakat sekitarnya.

 

Dalam sambutannya, Penyluh Agama Islam Kec. Pagar Jati yang diwakili oleh Linda Maryana, S.Pd menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ustadz dan para jama'ah majelis taklim yang telah hadir dan mendukung dan kami sebagai penyuluh mensuport adanya kegiatan pengajian yang digelar oleh BKMT kecamatan secara rutin dengan berkeliling di setiap masjid dan musholah di wilayah kec. Pagar Jati setiap bulanny secara bergantian.

 

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat memperdalam Islam-nya dan sekaligus menjadi wahana untuk bersilaturahmi" ungkap Linda

Lesma  selaku penyuluh Agama Islam menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak pernah bosan dalam menghadiri kegiatan Majelis.

 

"Karena kegiatan seperti ini (majelis taklim) sangat bermanfaat bagi kita semua (umat muslim), untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah untuk mencari keridhon di jalan Allah SWT. (FH)


TERKAIT

Berita LAINNYA