PAI Kecamatan Seluma Barat Menyerahkan Laporan Kegiatan Bulanan Pada Staf Kasi Bimas Islam

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam seperti biasa setiap bulan mengantarkan dan menyerahkan laporan kegiatan bulanan. Laporan kegiatan harus diantar dan diserahkan setiap bulanya kepada staf Kasi Bimas Islam Kamenag Seluma. Kali ini Netti Yuliani salah satu penyuluh agama islam Kecamatan Seluma Barat yang bertugas mengantarkan laporan bulanan.
Hal ini dibenarkan Natti yuliani saat ditemui usai kembali dari mengantarkan laporan di KUA Kecamatan Seluma Barat, siang ini Rabu (27/08).

Penyuluh Agama Islam harus aktif dan disiplin dalam melakukan tugas pokok dan fungsi setiap kegiatan ditempat kerja masing masing,tugas penyuluh Agama Islam tidak hanya berkisar dipengajian saja, tapi disetiap ada kegiatan suka ataupun duka penyuluh juga harus aktif dan ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, lebih lanjut netti menjelaskan.

Penyuluh agama Islam merupakan ujung tombak daripada kementrian agama yang mana penyuluh agama Islam harus menjadi prioritas dan contoh yang baik ditempat kerja nya, dan dimanapun berada "tegas kepala Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto, S.H.I, M.H.

Penyuluh Agama Islam harus ikhlas dalam menjalankan tugasnya dan selalu menanamkan nilai-nilai ibadah yang membawa keberkahan kepada jama'ah majelis Taklim yang dibinanya,  semoga penyuluh Agama Islam selalu diberi semangat dan kesehatan dalam melakukan tugas pokok dan fungsi ditempat kerja nya, harap netti.(NAf/Nt)


TERKAIT

Berita LAINNYA