Nikah Di KUA Lubuk Sandi Dalam Nuansa Syawal

Seluma (Humas) – Pasca cuti dan libur hari raya idul fitri dan masih dengan nuansa bulan syawal, kembali Masyarakat antusias untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi.

Seperti yang terlihat pada Rabu (24/04), Catin Bernama Sutrisno merupakan mempelai pria asal desa Lubuk Terentang , sementara mempelai wanitanya Layla Fitria berasal dari Desa Lubuk Terentang dengan maskawin 2 Gram Emas dan Uang sebesar Rp. 680.000.- Yang menikahkan kedua mempelai tersebut adalah Plt KUA Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.H.I.

Diantara kelebihan nikah di Kantor Urusan Agama (KUA), yaitu Tidak Dipungut Biaya, Bisa Mendaftar Secara Daring dan Minim Biaya yang dikeluarkan.

“Salah satu hal utama yang membuat banyak Masyarakat tertarik untuk menggelar akad pernikahan di KUA adalah minimnya biaya yang dikeluarkan. Dana yang harusnya banyak di keluarkan tersebut, bisa dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan setelah menikah, seperti untuk membangun rumah, tabungan masa depan, hingga memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Ujar Iis (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA