“MTsN 4 Mukomuko Sambut Hangat Kegiatan Sosialisasi dari MAN 1 Mukomuko”

Mukomuko ---- ( Humas) Suasana ceria dan penuh antusiasme memenuhi Musholla MTs Negeri (MTsN) 4 Mukomuko pada hari Rabu, tanggal 29 Februari 2024, saat MTsN 4 Mukomuko menyambut kedatangan kegiatan sosialisasi dari MAN 1 Mukomuko dengan sukses. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah siswa/siswi kelas IX MTsN 4 Mukomuko dan dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, Hj. Nursyamsiah, M.Pd.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dengan tujuan utama memberikan informasi yang lengkap dan akurat mengenai berbagai aspek terkait prosedur pendaftaran serta peluang pengembangan bakat di MAN 1 Mukomuko. Salah satu highlight dari acara ini adalah panel diskusi, di mana siswa/i kelas IX diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

Menurut Mardalena, S.Ag., selaku Waka MTsN 4 Mukomuko, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa/siswi kelas IX MTsN 4 Mukomuko tentang proses pendidikan lanjutan. Dengan pemahaman yang lebih baik ini, diharapkan siswa/siswi dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih sekolah menengah yang sesuai dengan minat, bakat, dan potensi mereka.

Acara ini juga menjadi platform bagi siswa/siswi MTsN 4 Mukomuko untuk mendapatkan informasi penting secara langsung dari pihak sekolah yang akan mereka tuju, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini, kedua sekolah menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi para generasi muda. Semoga dengan adanya informasi yang diberikan dalam kegiatan ini, siswa/i kelas IX MTsN 4 Mukomuko dapat mengambil langkah yang tepat dalam mewujudkan cita-cita pendidikan mereka.(ELN)


TERKAIT

Berita LAINNYA