MTsN 2 Seluma Maju Lomba Tilawah Se-kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Empat peserta didik MTsN 2 Seluma 3 siap untuk mengikuti perlombaan Tilawah di tingkat Kabupaten Seluma. Mereka telah berkomitmen untuk mengukir prestasi dalam berbagai bidang, memperlihatkan bakat mereka, dan menghadirkan nama baik sekolah mereka dalam setiap ajang-ajang kompetis yang akan datang.

Empat peserta didik yang mengikuti perlombaan Tilawah terdiri dari dua putra dan  dua putri. Mereka terpilih mewakili sekolah setelah melakukan beberapa tahap seleksi. Adapun yang ikut berkompetisi ialah Efitra Ariansyah (VIII A) dan Marsilah Jaya Rafi (VIII A), sedangkan putri yaitu Fadhilah Rahma Satifa (IX A) dan Keyza Aliza Tilova (IX C).

Ditemui saat menemani peserta didik berkompetisi Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Seluma Edy Susmita,M.Pd, menyatakan dukungannya terhadap partisipasi siswa-siswinya dalam lomba tingkat Kabupaten. “Kami bangga dengan semangat dan dedikasi siswa-siswi kami yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kami berharap mereka dapat mengukir prestasi yang membanggakan dan membawa pulang pengalaman berharga.”

Lomba tingkat Kabupaten Seluma adalah kesempatan bagi siswa-siswa MTs Negeri 2 Seluma untuk berkompetisi dengan siswa dari sekolah-sekolah lain di daerah tersebut dan menguji kemampuan mereka dalam bidang membaca Al Qur’an. Semoga mereka berhasil dalam kompetisi ini (Naf/Uti).


TERKAIT

Berita LAINNYA