MTsN 2 Seluma Borong Piala Lomba Ibadah Kemasyarakatan Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma ikuti kegiatan Lomba Ibadah Kemasyarakatan yang diadakan kementrian agama kabupaten seluma kemarin.

Tiba saatnya pengumuman juara perlombaan yang diumumkan hari ini Jum'at (15/8). Tak tanggung tanggung MTsN 2 Seluma borong 7 Piala sekaligus. Adapun yang mendapat juara yaitu: Juara 1 Lomba Tilawah dimenangkan oleh Fadhilah Rahma, Juara 2 lomba tilawah dimenangkan oleh Keyza Aliza Tilova, Juara 1 Ceramah Putra dimenangkan oleh M.Daffa Galenda, Juara 2 Ceramah Putra dimenangkan oleh Al-Sauqy Abiyu Saffa, Juara 1 Ceramah Putri dimenangkan oleh Corri Vela Ramadhani, Juara 1 Tilawah Putra dimenangkan oleh Efitra Ariansyah, Juara 2 lomba Sholat berjama'ah, Dzikir, dan Doa yang dimenangkan oleh Dery Zulian, Dwi Cahyono, Syahrul dan Khoirudin.

Ditemui diruang kerjanya kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd mengatakan" Alhamdulillah, puji dan syukur atas berkah luar biasa yang kembali Allah berikan untuk MTsN 2 Seluma. Walaupun latihan hanya satu minggu , tidak sedikitpun melunturkan semangat kontigen MTsN 2 Seluma dalam berkompetisi". 

Lebih lanjut kamad mengatakan"Selamat dan sukses untuk seluruh anak-anak kami yang sudah berprestasi, semoga membawa berkah untuk kita semua. Terakhir saya ucapkan juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru pembimbing atas bimbingannya selama ini untuk anak-anak kita hingga bisa berprestasi," tutupnya. (Naf/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA