MIN 1 Seluma Koreksi LJK Asessmen Madrasah

Seluma (Humas)- Pelaksanaan Asesmen Madrasah  2024 M telah selesai dilaksanakan. Peserta AM MIN 1 Seluma berjumlah  9 orang telah melaksanakan Asesmen Madrasah dengan baik yang di laksanakan mulai tgl 29 April sampai 7 mei 2024, sehubungan dengan telah selesai nya kegiatan AM, maka kepala dan dewan guru MIN 1 Seluma sepakat tanggal 8/5/2024 untuk melaksanakan pengkoreksian LJK.

Acara Pengkoreksian LJK adalah agenda tahunan setelah selesai Asesmen Madrasah, acara diawali dengan kata sambutan dari Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Seluma Silahudin, S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan tingkat keberhasilan siswa kelas 6 T.P 2023/2024, Oleh karena itu hasil  yang di peroleh masing-masing sangat menentukan nilai akhir yang akan di jadikan nilai ijazah. Untuk menentukan kelulusan siswa di ambil dari nilai raport semester 7,8,9,10 dan 11 dan di tambah nilai ujian praktek dan Asesmen Madrasah, di jumlahkan baru ditentukan nilai akhir masing,-masing siswa. jelas Silahudin,S.Ag kepala MIN 1 Seluma.
Kegiatan dilanjutkan pengkoreksian LJK oleh Tim pengkoreksian yang dipimpin langsung oleh ketua panitia ujar Pontri Aziza,S.Pd.I.

“kegiatan dimulai pukul 8.00 wib sampai selesai. Kegiatan ini di bagi 2 kelompok yaitu:
1. Kelompok koreksi LJK Asesmen Madrasah.
2. Kelompok untuk merekap nilai.

Untuk kelompok merekap sambil menunggu nilai AM, dia sudah menyelesaikan rekap nilai Raport dan ujian praktek siswa, setelah LJK selesai di koreksi baru nilai di gabung untuk melihat nilai akhir. Tambah Melfi Puspita,S.Pd sebagai koordinator tim koreksi.

Setelah selesai semua kegiatan ditutup dengan doa bersama.

Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir batin kepada semua dewan guru dan peserta didik MIN 1 Seluma" tutup Silahudin 

Kegiatan dilanjutkan dengan bermaaf-maafan, dimulai dari Peserta Didik  MIN 1 Seluma kemudian diakhiri dengan guru dan Tenaga Kependidikan saling bermaaf-maafan satu sama lain. (Eka/Slhdn)


TERKAIT

Berita LAINNYA