MIN 1 Kepahiang Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Kegiatan Lomba HUT RI ke-79

MIN 1 Kepahiang Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Kegiatan Lomba HUT RI ke-79

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kepahiang membagikan hadiah kepada pemenang lomba setelah menggelar berbagai kegiatan lomba pada perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada Senin, (19/08/2024). Sebelumnya kegiatan perlombaan ini berlangsung pada  12-13 Agustus 2024.

Pembagian hadiah pemenang kegiatan lomba MIN 1 Kepahiang dilaksanakan pada hari senin setelah pelaksanaan upacara rutin setiap hari senin di halaman MIN 1 Kepahiang. Salah seorang siswi pemenang lomba yang bernama Zubaidah Pertiwi merasa Senang dan bangga karena berhasil meraih juara pada lomba Puisi Kemerdekaan.

"Saya merasa senang serta sangat bersyukur karena saya berhasil menjadi pemenang lomba," ungkap Tiwi.

Kepala  MIN 1 Husni Tamsil, S. Pd. I., menyampaikan bahwa perlombaan yang telah dilaksanakan mencerminkan para pejuang yang mempertahankan kemerdekaan bukanlah gampang.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi anak-anak untuk ke depannya dalam mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar dan anak anak dapat mengingat perjuangan  para pahlawan untuk merebut kemerdekaan, saya mengucapkan selamat untuk para pemenang telah antusias mengikuti kegiatan lomba ini dan tetap semangat untuk anak anak yang belum mendapatkan hasil maksimal," tutup Husni. ( Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA