MAN Seluma Bertabur Hadiah KSM Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2024 di Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma melalui Kasi Penmad Kab. Seluma, Renochta Reffenza, S. I. P.,M.H  dengan bangga memberikan penghargaan kepada siswa – siswi MAN Seluma yang berhasil meraih juara  pada Kompetisi Sains Madrasah 2024 (KSM) tingkat Kabupaten Seluma pada Senin (26/8).

Dalam acara penghargaan yang diselenggarakan di Kemenag Kabupaten Seluma, Reno  menegaskan betapa pentingnya peran siswa madrasah dalam kompetisi ini,  beliau juga mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh peserta  KSM yang telah berhasil meraih juara dalam kompetisi ini. Reno juga mengatakan “Selamat kepada siswa – siswi MAN Seluma yang telah meraih juara pada ajang KSM tingkat Kab. Seluma ini. Bapak harap, kedepannya akan lebih banyak lagi mencetak prestasi – prestasi lainnya” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rachel yang meraih juara 1 KSM bidang Biologi mengatakan “mewakili teman – teman saya ucapkan terima kasih Kemenag Seluma atas penghargaan yang diberikan. InsyaAllah kedepannya bisa meraih juara pada kompetisi – kompetisi lainnya” tutur Rachel.

Adapun prestasi yang diraih oleh Siswa – siswi MAN Seluma yakni, Juara 1 KSM bidang Biologi, Juara 1 KSM bidang Ekonomi, Juara 2 bidang Fisika, Juara 2 Bidang Kimia, KSM beregu MA juara 2, Juara 3 Bidang Geografi dan juara 4 Bidang Matematika. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA