Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Ikut Andil Dalam Acara Wisuda Santri

Seluma (Humas) - Dalam mensukseskan acara wisuda Santri TPQ dan MDTA Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja berkerjasama  dengan staf KUA dan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu untuk mensukseskan acara wisuda santri pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

Pada Hari ini,Senin,26/08 Penyuluh Agama Islam ,Staf dan Mahasiswa UIN Fas Bengkulu bersama -sama menyiapkan hal-hal yang perlu diselesaikan ,seperti pembagian undangan dan surat izin untuk santri dan walinya,undangan untuk tamu undangan di distribusikan hari ini oleh salah satu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Badoar Batu Bara.

Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi mahasiswa/i untuk mengaplikasikan pengetahuan mereka secara langsung dalam mempersiapkan dan mendukung acara wisuda santri, dengan membantu penempelan foto pada piagan wisuda santri TPQ dan MDTA se Kecamatan Sukaraja.

Hamdan Fauzi selaku Kepala KUA Kecamatan Sukaraja sangat mengapresiasi keaktifan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu dalam andilnya di setiap kegiatan yang ada di KUA Sukaraja Ini mereka selalu siap dalam segala hal baik urusan kantor ataupun untuk wisuda santri ini. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA