KUA Ujan Mas Kepahiang Hadiri Sedekah Bumi Desa Bumi Sari

KUA Ujan Mas Kepahiang Hadiri Sedekah Bumi Desa Bumi Sari

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun atau biasa disebut Saparan Desa Bumi Sari yang ke-94, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas hadir dalam kegiatan Do’a dan membaca surah Yasin bersama-sama pada Rabu, (28/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh staf KUA Ujan Mas dan juga Penyuluh Agama Islam yang ikut hadir disana. Dan sempat hadir juga salah satu anggota Dewan yang sudah dilantik yaitu Putrado dari Partai PDIP Kabupaten Kepahiang p ada periode 2024-2029 bersama ustadz Rudi Harianto yang mengisi tausiyah pada kegiatan tersebut.

Acara Yasinan dan Do’a ini dilaksanakan setelah sholat Isya berjama’ah.  Pembacaan surah yasin ini dibacakan dengan penuh hikmat bersama seluruh warga Desa Bumi Sari dan semua tamu yang hadir disana. Adapun tujuan diadakannya pembacaan surah yasin bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur dari warga Desa Bumi Sari atas bertambahnya usia desa tempat tinggal mereka.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas Khoirudin berharap dengan bertambahnya usia Desa, maka seluruh masyarakat bisa meningkatkan solidaritas, toleransi antar umat beragama dan meningkatkan kesejahteraan bersama serta kesejahteraan masjid. (Nia Angela)


TERKAIT

Berita LAINNYA