Kepala KUA Menghadiri Acara Rembuk Stunting Di Desa Arga Indah Ii Kecamatan Merigi Sakti

Kepala KUA Kec. Merigi Sakti Muhammad, S. Ag menghadiri acara rembuk stunting  yang di selenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Arga Indah II

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala KUA Kec. Merigi Sakti menghadiri acara rembuk stunting  yang di selenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Arga Indah II pada hari Jumat 30 Agustus 2024. Kepala KUA Kec. Merigi Sakti mengatakan bahwa Kementerian Agama terus berupaya mengsukseskan program pencegahan Stunting di Indonesia, salah satu upaya yang di lakukan  adalah penyampaian isu stunting dalam kurikulum dan modul bimbingan perkawinan.

Menurutnya, katahanan keluarga merupakan hal penting yang terus menjadi perhatian kementerian agama. Beberapa kebijakan telah kita laksanakan dalam bimbingan pranikah atau dikenal dengan sebutan Bimbingan Perkawinan ( BINWIN ) . Dengan tujuan untuk menyiapkan calon keluarga agar memiliki kecakapan dalam Psikologis Sosial, Agama, termasuk pencegahan stunting terkhususnya di Kec. Merigi Sakti (Ungkap Muhammad, S. Ag)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA