KUA Sukaraja Kerja Bakti dan Jumat Bersih Pasca Lebaran

Seluma (Humas ) - KUA Kecamatan Sukaraja melaksanakan kegiatan kerja bakti dan Jumat bersih. Kegiatan rutin ini dilaksanakan Setelah liburan  lebaran dan cuti bersama  Seluruh  komponen KUA baik Kepala KUA ,Staf maupun Penyuluh  Kua Sukaraja  mengadakan kebersihan kantor dan rapat program kerja  pasca lebaran Jum’at bersih  dan sehat.(19/4)

Kerja bakti dibagi menjadi dua tim, tim pertama membersihkan area belakang, sedangkan tim kedua membersihkan area depan kantor.Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor ini merupakan program rutin  Jumat Bersih KUA Kecamatan Sukaraja.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja  H. D. Hamdan Fauzi  mengatakan menindaklanjuti  Surat Edaran  Menteri Agama RI Nomor SE-2 Tahun 2024 tanggal 5 April 2024 Tentang Pelaksanaan  Tugas Penyuluh Agama dan Penghulu dalam mendukung  Program Prioritas Pemerintah untuk berperan aktif melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai pencegahan dan percepatan penurunan angka stunting,Penanggulangan  Kemiskinan, Pemberdayaan ekonomi dan pelestarian lingkungan hidup.

Sehubungan dengan surat edaran itu  maka diharapkan Seluruh kompenan yang ada di KUA baik Penyuluh  lebih aktif lagi bersosialisasi dan menjalankan program kerjanya  dimasyarakat tambahnya.

Moment Jumat Bersih ini saya harap dapat memberikan motivasi kepada seluruh ASN dan PAI Non PNS  agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan. Dengan kondisi kantor yang bersih dan nyaman diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai menjadi lebih baik lagi.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA