KUA Lubuk Sandi Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Jalan Santai Bersama Ribuan Warga Desa Tumbuan

Seluma (Humas)- Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79, warga desa Tumbuan meriahkan dengan jalan santai serta  bagi-bagi doorprize pada Selasa (20/08).

KUA Lubuk Sandi Memenuhi undangan mengikuti jalan santai tampak hadir mewakili Kepala KUA Kecamatan Lubuk Sandi Rodi Hartono, Rahmi Susilawati, Triyamawati dan Penti Alpiana.

Kegiatan ini disambut gembira lebih dari 2500 orang warga yang, terlihat dari kupon yang disediakan panitia yang habis terjual dengan harga jual perkupon Rp.3000,00 terdiri dari berbagai unsur lapisan masyarakat tak mengenal usia yang berada dalam ruang lingkup masyarakt desa Tumbuan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala desa Tumbuan Kiswoyo. Dalam sambutanya ”Kiss Mengucapakan terima kasih Kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanaya acara ini dan juga kepada para panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu tenaga dan pikiranya demi terlaksana acara ini’.  Acara jalan ini diawali dengan tabuhan drum band MtsN 2 seluma diikuti oleh peserta jalan santai. Rute yang ditempuh kurang lebih 1km star dari lapangan bola voly desa tumbuan   menuju Masjid taqwa Melewati Masjid Muhajirin dan kembali ketempat star. Memeriahkan Hut RI telah menjadi agenda tahunan desa juga ajang membina talisilaturahmi antar masyarakat desa dan instansi yang berdomisili didesa juga kecamatan terang Kiss Diakhir sambutanya.

Setelah peserta mengikuti  jalan santai Acara selanjutnya yang yakni pengundian kupon berhadiah tampak antusias dari peserta menanti panitia membaca pengundian kupon dengan ratusan hadiah yang telah disediakan oleh panitia bukan hanya menarik tetapi juga Wow mulai dari minyak goreng hingga mesin cuci acara berakhir sebelum azan zuhur alhamdullah berjalan lancar. (Eka/TR)


TERKAIT

Berita LAINNYA