MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan ANBK 2024

MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan ANBK 2024

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada Rabu 11 September 2024. Kegiatan ini dilaksnaakan bertempat di ruang Lab Komputer MTsN 2 Kota Bengkulu.  Kegiatan ANBK ini berlangsung selama 2 hari yaitu Rabu 11 September 2024 dengan Mata Pelajaran (Mapel) Literasi dan Survei Karakter kemudian Kamis 12 September 2024 dengan Mapel Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar.

Kegiatan ANBK ini dilaksanakan sebanyak 2 sesi, yaitu Sesi Pertama dimulai pada pukul 07.30-09.40 WIB dan Sesi Kedua pada pukul 10.40-12.50 WIB. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 50 siswa yang diawasi langsung oleh  Pengawas Luar yaitu Ibu Siti Anisatul Yusro, S.Pd. didampingi oleh Proktor  Bapak Nur Arif Wijaya, Teknisi Govi Saputra dan Candra Rahmadahi serta dipantau langsung oleh Ketua ANBK Bapak Rahin dan panitia lainnya.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan "Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar. Karena sebelumnya, kemarin kita sudah melatih mereka semua. Semoga kegiatan ANBK ini berjalan sukses tidak ada kendala. Terima kasih kepada Tim Teknisi dan Proktor serta Panitia ANBK yang telah membantu kegiatan ini". (Weliya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA