KUA Kecamatan Sukaraja : Lembur,Panitia Wisuda Santri Semangat Dalam Mempersiapkan Acara Wisuda Santri TPQ Dan MDTA Se Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) – Dalam mensukseskan acara wisuda santri esok hari ,seluruh panitia bersemangat dalam mempersiapkan segala sesuatu nya agar acara wisuda santri ini berjalan lancar sesuai harapan.Mereka  saling bekerja sama agar persiapan ini cepat selesai  dengan hasil yang memuaslkan.

Tak kalah semangatnya Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi,S.Sos. I, ikut serta turun tangan dalam membantu persiapan acara ini,Selasa,27/08 ,pukul 20.00. Hamdan sangat senang  dan memberikan apresiasi yang tinggi  atas kekompakan  tim  panitia wisuda santri ini dalam mempersiapkan hal-hal yang di perlukan untuk acara besok, baik dari segi panggung,dekorasi,penataan kursi ataupun persiapan  pembawa acaranya (MC) stanbay melakukan gladi resik untuk  acara tersebut.

Qomaroddin  Selaku ketua panitia berterima kasih atas suportnya dari  Kepala KUA Kecamtan Sukaraja Hamdan Fauzi,S.Sos.I, yang  telah banyak membantu dan selalu mendukung kegiatan ini dari awal sampai malam  ini, semoga acaranya sukses dan lancar,harapnya.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA