KUA Kecamatan Air Periukan Lakukan Pembaharuan Struktur Kantor

Seluma (Humas) -Struktur organisasi adalah aspek kunci dalam pengelolaan sebuah organisasi. Ini adalah kerangka dasar yang mengatur bagaimana tugas dan tanggung jawab dibagi, bagaimana aliran informasi berjalan, serta cara berbagai unit atau departemen dalam organisasi berinteraksi. 

Berdasarkan Intruksi dari Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH tentang pembaharuan struktur organisasi Pegawai, dimana telah berganti nya kepala KUA dan pegawai dari penyuluh ke guru, 
"struktur organisasi yang efektif dapat berubah seiring waktu sejalan dengan perubahan pegawai" Ucap harun
Harun menambahkan bahwa Struktur organisasi adalah kerangka atau tata susunan yang mengatur bagaimana tugas, tanggung jawab, dan wewenang dibagikan di dalam suatu organisasi. Ini mencakup pengaturan hierarki, bagaimana informasi dan keputusan mengalir, serta hubungan antara berbagai bagian atau unit dalam organisasi. Struktur organisasi menjadi dasar untuk mengatur dan mengelola sumber daya manusia, alat, dan aset lainnya dalam upaya mencapai tujuan organisasi.

Intruksi tersebut ditanggapi langsung oleh penyuluh Wahid Syafiudin, M.Ag dan sudah dalam proses pembuatan 
"Besok Struktur Organisasi lama Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan siap diganti dengan yang baru, imbuh wahid

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH menambahkan dan mengucapkan terima kasih telah cepat dan sigap dalam mendengarkan arahan, semoga dengan struktur yang baru bisa meningkatkan proses pelayanan terhadap masyarakat, tutup harun (Naf/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA