Khutbah Judol PAI KUA Seluma Barat Pada Peliputan Nikah

Seluma (Humas) - Dalam sebuah acara pernikahan yang dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I bersama  Amirton Rifa'i  selaku PAI Non PNS yang dilaksanakan di desa Talang Tinggi kecamatan Seluma Barat, Minggu (30/6).

Dalam acara tersebut Iis Sumirat memberikan kesempatan kepada Amirton untuk menyampaikan khutbah nikah. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Amirton untuk ikut berperan serta dalam mensosialisasikan surat edaran terkait larangan judi online dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

"Jangan pernah untuk mencoba, sekali saja kita mencoba jika merasa suka akan menjadi hobi akhirnya kecanduan. Jika sudah berada di fase kecanduan apapun akan dilakukan, disinilah titik awal timbulnya mala petaka," tegas Amirton.

Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I membenarkan bahwa momen seperti itu juga merupakan momen yang sangat tepat untuk menyampaikan pesan nasihat dan anjuran yang tidak hanya ditujukan kepada kedua calon mempelai tetapi juga kepada masyarakat ramai.(Eka/arf).


TERKAIT

Berita LAINNYA