Keseruan Pembagian Hadiah Lombah Perayaan HUT RI Ke - 79 Tahun 2024 Di MIN 3 Seluma

Seluma (Humas) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, MIN 3  Seluma mengadakan acara pembagian hadiah pada hari Senin (19/8).  Acara ini dihadiri oleh Seluruh dewan guru MIN 3 Seluma, serta staf tata usaha.

Kegiatan Pembagian  hadiah ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni di MIN 3 Seluma. Acara berjalan lancar dan penuh keakraban, meriah para peserta didik, guru, staf, dan seluruh pihak yang terlibat.

Dalam sambutannya Johan Tohiri mewakili Kepala MIN 3 Seluma  mengungkapkan  harapannya agar acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga momen untuk meningkatkan kepedulian terhadap kepentingan bersama. "Semoga dengan terselenggarakannya acara ini, kita semua bisa semakin mempedulikan kepentingan kelompok atau golongan daripada pribadi," ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini hingga sukses terlaksana. "Semoga segala yang telah dilakukan oleh para rekan, mendapatkan balasan yang setimpal. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama acara berlangsung," tambahnya.

Acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat nasionalisme dan kekompakan di kalangan peserta didik dan seluruh civitas akademika MIN 3 Seluma. (Eka/MStni)


TERKAIT

Berita LAINNYA