Keseruan Lomba Tebak gaya di MAN Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, OSIM MAN Seluma menyelenggarakan beberapa perlombaan dan salah satunya Lomba Tebak Gaya. Dalam permainan Tebak Gaya, peserta lomba dilatih untuk komunikatif dan amanah dalam menyampaikan pesan. Perlombaan Tebak Gaya diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa - siswi MAN Seluma. Jumat(16/8).

Perlombaan Tebak gaya merupakan permainan tim, dimana peserta akan menebak kata yang disampaikan melalu gaya. Panitia akan memberikan beberapa kata kepada orang pertama yang akan dipraktekkan menjadi sebuah gaya, kemudian orang kedua bergaya meneruskan hingga orang terakhir, lalu orang terakhir diminta untuk menebak dan menyebutkan kata yang dimaksud dari gaya tersebut.

Tim media MAN Seluma meliput ke lokasi tempat perlombaan menemui salah satu peserta, Asna mengatakan "seru banget buk, sampe ketawa cekikikan kami buk karena clue yang diberikan kadang tu tidak samo dengan kata - kata nya". Ujarnya. 

Keseruan dan kekompakan dari masing - masing tim sangat terlihat jelas. Masing - masing tim berusaha untuk memahami dan menebak arti dari sebuah gaya yang diberikan. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA