Kepala MIN 4 Seluma Mengikuti Bimbingan Penyelesaian Permasalahan E-Kinerja (SKP) Tahun 2024 di Aula Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan bimbingan penyelesaian permasalahan E-Kinerja Tahun 2024, karena banyak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai  Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khususnya dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang masih belum begitu memahami penyusunan atau pun pembuatan  E-Kinerja diaplikasinya.Oleh sebab itulah pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengambil kebijakan untuk melaksanakan penyelesaian masalah tersebut.

Acara  ini dilaksanakan pada hari Senin (19/8) ,yang diikuti oleh para Kasi,Kepala KUA,Kepala Madrasah,Pengawas,penyuluh PNS,penyuluh P3K,guru PNS disekolah swasta,dan guru PAI Sekolah Umum yang berada dinaungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Adapun yang mengisi dalam acara tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengundang Nara sumber TIM E-Kinerja Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang sudah menguasai dalam bidangnya masing-masing.

Kepala MIN 4 Seluma Samsuriyadi,S.Pd.I juga ikut dalam acara tersebut,dan beliau mengatakan acara ini sangatlah bermanfaat bagi seluruh ASN dan PPPK karena dengan adanya bimbingan ini saya selama ini masih belum memahami cara penyusunan E-Kinerja sehingga dengan adanya acara ini sudah ada sedikit pengetahuan tentang ini.

Harapan saya untuk selanjutnya kepada seluruh ASN dan PPPK terutama Kepala Madrasah yang sudah memahami tentang E-Kinerja mari kita saling berbagi ilmu untuk kemajuan kita bersama dalam menyusun E-Kinerja (SKP).(Naf/Eitri)


TERKAIT

Berita LAINNYA