Kepala Madrasah Pantau Assessment Madrasah MTsN 2 Seluma Hari Kedua

Seluma (Humas)- Kepala Madrasah Tsanawiyah, Edy Susmita, M.Pd pantau langsung kegiatan Asesmen Madrasah (AM) di hari kedua pada setiap ruang kelas pada Rabu (24/4).

Untuk hari kedua memuat bidang studi Matematika yang dimulai pukul : 07.30 s.d 09.30, Akidah Akhlak berlangsung dari pukul : 10.00 s.d 12.00 dengan jeda waktu 30 (Tiga Puluh) menit untuk peserta didik beristirahat.

Pemantauan yang dilakukan oleh Kepala Madrasah untuk memastikan bahwa pelaksanaan asesmen madrasah berjalan lancar dan sukses sesuai dengan instruksi yang ia sampaikan pada pelaksanaan rapat persiapan asesmen.

”Saya hanya ingin memastikan bahwasanya para panitia asesmen dapat bertugas dengan baik dan sebagaimana mestinya dan terakhir disampaikan bahwa peserta didik harus mengerjakan soal asesmen secara jujur dan tertib,” pungkasnya.

Diakhir penjelasannya, ia berharap pelaksanaan hari ini dapat berjalan lancar sampai hari terakhir mengingat para panitia yang selalu stand by memonitoring pelaksanaan asesmen ini maka kendala-kendala teknis dapat diminimalisir.(Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA