Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Pembukaan Festival Merah Putih Sinar Andalas Tahun 2024 Di Kelurahan Babatan

Seluma ( Humas) – Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI  Ke 79 ,Karang Taruna Sinar Andalas  Babatan mengundang Kepala KUA untuk hadir dalam acara pembukaan festival  merah putih yang di selengarakan di Kantor Lurah Babatan. Kemerdekaan menjadi hadiah paling indah bagi bangsa Indonesia. Tidak salah bila setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat merayakan kemerdekaan dengan penuh kemeriahan. Berbagai kegiatan, mulai dari upacara bendera mengenang detik-detik proklamasi, hingga perlombaan khas dan pesta rakyat, mewarnai peringatan hari bersejarah ini

Pelaksanaan pembukaan festival merah putih diadakan pada tanggal 17 Agustus  2024 pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor Lurah Babatan ,acara tersebut di hadiri oleh Camat ,KA. KUA Kecamatan Sukaraja yang diwakili oleh Penyuluh Agama Islam Badoar Batu Bara,Lurah beserta perangkatnya  dan seluruh anggota karang Taruna Sinar Andalas Babatan.

Acara ini dilaksanakan dari tanggal 17s/d 24 Agustus 2024  ,berbagai perlombaan seperti Pentas Seni & Budaya ini akan dilaksanakan di lapangan Sepak bola Babatan, tanggal 24 Bazar  sekalian malam puncak kegiatan tersebut dengan  lomba tumpeng dan Fashion Show dan pembagian hadiah   dilapangan sepak bola  Babatan, Kita berharap ini dapat diikuti semua lapisan masyarakat Babatan dan sekitarnya, sehingga semakin mempererat silaturahmi dan menjunjung sportivitas," ujar Zenri Ahmad Zori selaku ketua Karang Taruna Sinar Andalas (Naf/JA).


TERKAIT

Berita LAINNYA