Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Sinkronisasi  Data Wakaf Desa Purbosari

Seluma  (Humas) - Koordinasi dan Sinkronisasi data tanah wakaf, bertempat di desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat,  Kepala KUA Iis Sumirat  dan staf KUA  Kecamatan Seluma Barat berkordinasi langsung ke desa Purbosari pada Rabu (21/8)

saat ditemui di ruanganya Iis Sumirat mengatakan perihal pengurusan tanah wakaf di kecamatan Seluma Barat belum begitu banyak yang merespon maka dari itu pegawai  KUA  berkordinasi langsung kemasyarakat di Seluma Barat  yaitu terutama desa purbosari , 

"Kami tidak ingin atau terganjal adanya tanah-tanah wakaf yang terdampak atas adanya Bangunan yg belum di urus setatusnya dikarenakan belum selesai urusannya. Karenanya, pada saat ini kita  koordinasi dan sinkronisasi ", terang Iis sumirat selaku Kepala KUA.

lebih lanjut Iis menjelaskan bahwa seluruh bangunan Masjid, Musallah, Madrasah dan tempat pemakaman umum bisa di urus untuk mendapatkan sertifikat tanah wakaf,  demikian dijelaskan oleh Iis sumirat selaku Kepala, yang didampingi perwakilan dari pihak desa. (Eka/Im)


TERKAIT

Berita LAINNYA