Kemeriahan HUT RI Ke-79, Kasubag TU MTsN 1 KoBe : 'Kemenangan Ini Hasil Kerja Keras'

(MTsN) 1 Kota Bengkulu menggelar upacara bendera rutin yang dirangkai dengan penyerahan hadiah.

Kota Bengkulu (Humas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu menggelar upacara bendera rutin yang dirangkai dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-79 RI.

Upacara ini berlangsung dengan hikmat di halaman MTsN 1 Kota Bengkulu, diikuti oleh seluruh peserta didik, guru, dan staf tata usaha, Senin (19/8/2024).

Pembagian hadiah langsung diserahkan oleh Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu Mawarni, S.S didampingi oleh  seluruh Wakil Kepala Madrasah dan Pembina OSIM MTsN 1 Kota Bengkulu. Pemenang dari seluruh cabang perlombaan yang telah digelar sebelumnya, yaitu lomba kelas kreatif dan inovatif, lomba tari kreasi P5, Lomba lomba estafet balon siswa dan guru, lomba estafet air siswa dan guru, lomba tiup balon di atas air, lomba estafet sarung, lomba balap keong, lomba pamphlet kemerdekaan, dan lomba paku dalam botol.

Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu Mawarni, S.S menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta didik dan guru beserta staf Tu yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai lomba yang diselenggarakan.

"Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat juang yang tinggi. Namun, yang lebih penting adalah kebersamaan dan rasa nasionalisme yang terbangun di antara kita," ujar Mawarni.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis  kepada perwakilan dari setiap kelas dan wali kelas. Para pemenang tampak antusias saat menerima penghargaan tersebut, yang diharapkan dapat memotivasi mereka untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Dengan berakhirnya rangkaian lomba HUT Kemerdekaan Ke-79 RI ini, diharapkan seluruh keluarga Besar MTsN 1 Kota Bengkulu dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme dalam keseharian.

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA