KakanKemenag Seluma Hadiri Rakor Persiapan Operasi Ketupat Nala Polres Seluma Tahun 2024

Hadir dalam Rakor tersebut Kapolres Seluma, Kepala Dinas dan instansi terkait, ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), tokoh lintas agama, Kapolsek se Kabupaten Seluma, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Rakor yang dibuka oleh Kepala Polres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, S.Ik , M.H.

Dalam sambutannya AKBP Arif Eko Prastyo, S.Ik , M.H.meminta agar semua pihak terkait dapat mendukung menciptakan situasi tertip, aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M  melalui operasi Ketupat Nala tahun 2024 ini, sehingga kabupaten Seluma selalu kondusif dan terkendali pintanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S. Ag, M.H dalam paparannya menyampaikan dukungan penuh atas pelaksanaan operasi Ketupat Nala tahun 2024 yang dilakukan oleh Polres Seluma, karena pada perinsipnya ketertipan, keamanan disuatu daerah merupakan hak dan sekaligus tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu Kantor Kemenag Kabupaten dan jajarannya siap membantu polres dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M . ungkap H. Heriansyah ( Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA