Kakan Kemenag Rejang Lebong Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Rejang Lebong Periode 2024-2029

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., MH, menghadiri rapat istimewa dalam rangka pelantikan anggota DPRD Rejang Lebong untuk periode 2024-2029 yang berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2024 .

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Rejang Lebong ini dihadiri oleh Asisten Gubernur Bengkulu yang mewakili Gubernur Bengkulu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu , Bupati Rejang Lebong, Wakil Bupati, serta sejumlah undangan penting lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Kasi Bimas Kemenag Rejang Lebong, Drs. H. Akhmad Hafizuddin, M.H.I, bertindak sebagai rohaniawan sekaligus membacakan doa untuk memohon keberkahan dan kelancaran tugas bagi para anggota dewan yang baru dilantik. Pengukuhan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup.

Usai pelantikan, Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., MH, memberikan pernyataan kepada tim Humas. Beliau menyampaikan, “Selamat untuk para anggota DPRD Rejang Lebong yang terpilih. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Kami berharap anggota DPRD yang baru ini dapat bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.”

Kasi Bimas Islam, Pak Hafiz  menambahkan “dengan dikukuhkannya anggota DPRD Rejang Lebong periode 2024-2029 ini, saya berharap semoga Rejang Lebong kedepannya akan semakin maju” pungkas pak Hafiz sambil tersenyum.

Pelantikan ini menjadi momen penting dalam pengembangan pemerintahan daerah, dengan harapan agar seluruh anggota DPRD yang terpilih dapat menjalankan tugas mereka dengan profesional dan bertanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat Rejang Lebong.(prada)


 


TERKAIT

Berita LAINNYA