Kakan Kemenag Mukomuko Hadiri Safari Ramadhan Pemprov Di Kecamatan Ipuh

Mukomuko (Humas) --- Sebagaimana seperti biasanya pada bulan suci Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan safari ramdhan. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. HI dan jajaran turut menghadiri acara safari Ramadhan tingkat Provinsi Bengkulu. Acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, Senin, (25/03).

Adapun Masjid Nur Islami Desa Mundam Marap Kecamatan Ipuh menjadi titik lokasi dilaksanakannya Safari Ramadhan Tahun 1445 H.

Safari Ramadhan dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Buka puasa bersama, sholat isya dan tarawih berjamaah. Dan dilanjutkan penyerahan bantuan masjid, FKUB, Ormas Islam, Majelis Taklim dan santunan anak yatim. Dan diakhiri acara ditutup dengan tausyiah agama.

Dalam agenda safari ramadhan tingkat Provinsi tersebut dipimpin oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi Safari Ramadhan yang diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturrahmi lebih dekat antara pemerintah dalam hal ini Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Selain menyemarakkan bulan suci Ramadhan, safari Ramadhan ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan masyarakat serta penyampaian informasi dan mendengarkan masukan dari masyarakat dalam upaya mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan bapak Rohidin Mersyah," ucap Asisten II.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kabid Penaiz Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Baznas Provinsi Bengkulu, Sekda Kabupaten Mukomuko, beberapa kepala OPD Provinsi Bengkulu dan para Jamaah Masjid Nur IsIam Desa Mundam Marap. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA