Jelang HUT RI 79 Sepasang Kekasih Akhiri Masa Lajang di KUA Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Lubuk Sandi melaksanakan bimbingan pernikahan di kantor, Jelang HUT RI Ke-79 Pasangan  calon pengantin yang melaksanakan ijab Qabul tersebut adalah Sahdin dari desa Lubuk terentang  dan Halimah dari Rena Panjang dilaksanakan pada Jum’at (16/08) Pukul 09:00 Wib yang berlangsung di Kantor Urusan Agama Kec. Lubuk Sandi dengan  maskawin seperangkat alat sholat.

Ditengah semarak  Warga Negara Indonesia menyambut hari bersejarah sepasang kekasih mencatat hari bersejarah. Suasana tak segembira menyambut Hut RI Ke 79. tampak suasana penuh haru saat akad nikah berlangsung di  saat laki-laki mengucapkan akad nikah dan dinyatakan sah oleh saksi. Isak tangis haru bercampur bahagia saat prosesi berakhir.

Kepala KUA Kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.HI  memimpin  langsung akad nikah sepasang calon pengantin yang disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai. Dilanjutkan dengan Menyampaikan kutbah nikah dalam kutbahnya Iis menyampaikan kepada tamu yang hadir untuk segera mengurus tanah wakaf yang belum bersertifikat guna antisifasi sengketa di masa mendatang.  Terakhir iis mneyampaikan selamat untukk kedua mempelai semoga sakinah mawaddah warrahmah. 

Setelah prossesi acara akad nikah selesai dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen nikah, penyerahan mahar dari suami kepada istri. (Eka/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA