Hadiri Upacara Di Kamenag Seluma Kontributor KUA Seluma Barat Raih Penghargaan Juara Harapan Berita Terbanyak Se Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Moment penting bersejarah peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 di lapangan kantor kementerian  Agama Kabupaen Seluma kemrin, menjadi momen penting bagi 4 KUA terpilih yang mendapat penghargaan berita terbanyak pada priode semester awal januari - juni.
Ke 4 KUA tersebut yaitu KUA Kecamatan Air Periukan, KUA Kecamatan Sukaraja, KUA Kecamatan Seluma dan KUA Kecamatan Seluma Barat (17/08).

Pada kesempatan ini KUA Seluma Barat yang diwakili oleh Eva Susiana sebagai kontributor berita yang ikut hadir pada momen bersejarah upacara bendera 17 Agustus di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seluma mengucapkan rasa syukurnya saat ditemui usai upacara berlangsung,
" Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan penghargaan ini, walaupun kami hanya dapat juara harapan 4, sebelumnya kami juga tidak menyangka kalau kami masuk dalam kategori berita terbanyak pada smester ini" Ujar eva. Lebih lanjut Eva mengatakan " Hal ini menjadi penyemangat bagi kami sebagai kontributor berita agar kedepan semakin lebih baik lagi, lebih banyak berkarya lagi lewat berita yang diterbitkan" sambungnya.

Kepala KUA Seluma Barat membenarkan hal tersebut saat ditemui usai mengikuti upacara bendera 17 Agustus diKantor Kecamatan Seluma Barat kemarin (17/08).

"Benar KUA Seluma Barat Kemarin mendapat penghargaan berita terbanyak harapan 4 pada priode semester awal tahun ini, alhamdulillah semua ini harus dijadikan penyemangat rekan2 dikantor terutama kontributor agar lebih rajin lagi menerbitkan berita semua kegiatan yang ada di KUA Seluma Barat " Ungkapnya. Lebih lanjut Iis menyampaikan "Ucapan Terima Kasih kepada Kontributor dan kawan2 editor yang membantu dalam kegiatn penerbitan berita ini, tanpa adanya kerjasama semua kegiatan pasti tidak akan bisa maksimal hasilnya, semangat lagi untuk priode berikutnya " Ujar Iis. (Eka/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA