Gudep UBK-HTS Pangkalan MTsN 2 Seluma Berikan Piala Ke Sekolah

Seluma (Humas) - Gudep UBK-HTS pangkalan MTsN 2 Seluma kembali menyumbangkan piala kemenangan ke MTsN 2 Seluma, kegiatan ini berlangsung setelah kegiatan upacara bendera pada hari Senin (20/8).

Tak tanggung-tanggung Gudep UBK-HTS memberikan 6 piala sekaligus. Piala tersebut merupakan piala yang di peroleh ketika mengikuti kegiatan perlombaan di Curup dan lomba Galang Gembilang Kwarca Seluma yang dilaksanakan 10 dan 12 Agustus yang lalu.

Pada penyerahan piala ini, pembina pramuka di dampingi oleh siswa yang terlibat dalam meraih prestasi menyerahkan langsung piala kepada kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd, Sekaligus pihak sekolah juga memberikan reward untuk pembina dan Gudep UBK-HTS pangkalan MTsN 2 Seluma.

Erwan, S.Pd selaku pembina pramuka mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah karena telah mensupport siswa kita untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut. semoga nantinya kita dapat menghasilkan prestasi lebih baik lagi di tingkat kota, provinsi maupun nasional .

Kamad Edy Susmita, M.Pd mengucapkan "selamat kepada pembina beserta siswa/i MTsN 2 Seluma yang telah meraih prestasi pada setiap event tersebut. Enam piala ini menambah deretan panjang piala-piala yang ditorehkan Gudep UBK-HTS pangkalan MTsN 2 Seluma". Tutupnya. (Naf/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA