Finalisasi SKP Triwulan Ke Dua : Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Beri Arahan

Seluma (Humas) - Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I, ini membahas secara rinci teknis-teknis yang perlu dipersiapkan dalam pembentukan bukti Fisik dan hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam penyelesaian laporan tersebut. Dalam arahannya, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat  di bawah pimpinan Iis Sumirat, S.H.I,  menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar penyuluh dan pegawai lainya untuk memastikan keberhasilan dan keepatan waktu Pengerjaan SKP ini.

Dalam rangka menindaklanjuti percepatan Pengisian SKP Triwulan kedua, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I, dan para penyuluh juga pegawai lainya yang ada dari Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat mengadakan rapat khusus persiapan Pengisian SKP dan evidence di triwulan ke 2 ini, yaitu dari bulan April, Mei, dan Juni. Rapat khusus membahas SKP dan evidence ini berlangsung di KUA Seluma Barat  pada hari Kamis, 22/08/2024.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat yang dipimpin oleh Iis Sumirat, S.H.I, sebelumnya telah mengisih dan membuat RKH untuk kegiatan tersebut sebagai Acuan Pedoman berkesinambungan  untuk bawahannya mengisi dan mengerjakan SKP nya masing-masing, Oleh karena itu, dalam rapat kali ini, staf dan para penyuluh difokuskan untuk menyusun langkah-langkahnya, mulai dari sosialisasi kepada masyarakat, pendataan catin, hingga pembentukan Bukti Fisik, Photo-photo, Documen. dll

Yang ikut dalam rapat khusus ini adalah  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat  Staf JFU dan para penyuluh KUA Seluma Barat juga sama sama mengingatkan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dan Penyelesaian Pengerjaan SKP Triwulan kedua, Staf JFU dan Para penyuluh diharapkan dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadikan program ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memahami tupoksi masing-masing.

Rapat persiapan Pengerjaan SKP ini berjalan lancar dan diakhiri dengan pembagian tugas untuk masing-masing sesuai dengan RKH yang telah diambil. Setelah rapat khusis ini selesai semua bergegas langsung mengerjakan tugasnya masing- masing Kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk terwujudnya Dedikasi Kerja yang baik dan berkualitas unuk berkelanjutan di Triwulan Selanjutnya.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA