DW KUA Seluma Barat Hadiri Kegiatan Arisan DWP Kamenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Ibu-Ibu Darma Wanita KUA Seluma Barat Hadiri acara arisan DWP  Kemenag Kabupaten Seluma pada Selasa (7/5). Acara ini digelar setiap bulan sebagai ajang kordinasi antar DW (Darma Wanita) Kamenag se Kabupaten Seluma. Kegiatan Arisan DWP ini dihadiri oleh seluruh istri Kepala KUA,kepala madrasah dan istri-istri pejabat yang bekerja dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma saat ini.

Acara ini dibuka langsung oleh  ketua DWP Rosmawati dalam sambutanya beliau mengatakan "Seluruh para istri - istri Kepala KUA, kepala madrasa dan yang lainya wajib aktif dalam berbagai kegiatan terkait kinerjan suaminya, itu semua dilakukan agar dapat menunjang kinerja para suami2 mereka".

lebih lanjut beliau menyampaikan "kalaupun nanti misalnya para istri kepala KUA atau istri pejabat lainya tidak bisa hadir bisa diwakilkan dengan pegawai wanita yang ada dikantor masing-masing yang bisa hadir saat rakor/arisan DWP" ujarnya.

Nelis Mawarni Selaku Istri dari kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat,S.Hi, juga ikut hadir dalam kegiatan ini beliau mengatakan " Kegiatan ini bagus sekali selain untuk menunjang kinerja para suami, ini juga dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi antar para istri - istri pejabat di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma" ungkapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan acara makan siang bersama diakhir acara.(Eka/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA