Dengan Semangat Pegawai KUA Seluma Barat Lakukan Jumat Bersih

Seluma (Humas) - KUA Seluma Barat  menggalakkan  hari Jumat bersih, kegiatan dilakukan agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

Kegiatan bersi-bersih lingkungan kantor KUA ini dilakukan dengan membersihkan area pekarangan kantor ,membakar sampah,membuang air yang tergenang ,serta merapikan tanama-tanaman di perkarangan kantor.

Iis sumirat, S.H.I Selaku kepala KUA Seluma Barat mengatakan "kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu,  sampah dan bau yang tidak sedap. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit"

lebih lanjut iis sumirat mengharapkan kepada seluruh pegawai KUA seluma Barat semoga semangat menjaga kebersihan dan dapat terus terjaga dengan baik. Dengan begitu, dapat tercapai keinginan bersama untuk mewujudkan lingkungan Kantor yang bersih dan sehat. (Eka/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA