Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-79 MIN 1 Seluma Adakan Beberapa Perlombaan.

Seluma (Humas) - Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Seluma mengadakan beberapa lomba yang dilaksanakan Kamis dan Jum'at  (15/08) yang berakhir hari ini jumat (16/08) ​​​​​​.

Beberapa perlombaan yang diadakan yaitu:  lomba lari Kelereng, lomba memasukan paku/pensil dalam botol, lomba estafet karet, lomba  makan kerupuk dan  lomba volly untuk sisa dan dewan guru untuk memeriahkan HUT RI ini. 

Kegiatan perlombaan yang di laksanakan di halaman madrasah. Semua Siswa-siswi antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semangat untuk memenangkan perlombaan 

Kepala MIN 1 Seluma Silahudin,S.Ag, sangat mengapresiasi bahkan turun kelapangan untuk  memberikan semangat kepada siswa yg berlomba. “Kegiatan lomba ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air” ujarnya Kepala Madrasah. 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat nasionalisme siswa MIN 1 Seluma semakin meningkat, dan mereka diharapkan dapat menjadi generasi  melinial yang bangga berada di negara Republik Indonesia, dan juga memiliki sikap yang moderat sebagai penerus bangsa yang cerdas dan cinta tanah air. (Eka/Silahudin)


TERKAIT

Berita LAINNYA