Bertabur Hadiah, Semarak Lomba Peringatan HUT RI ke 79 di MAN Seluma

Seluma (Humas)-Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) melaksanakan pembagian hadiah untuk berbagai lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan selama beberapa minggu terakhir guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 pada Jumat (23/8). Kegiatan pembagian hadiah digelar di lapangan hijau MAN Seluma.

Adapun hadiah yang dibagikan pada acara ini meliputi lomba voli, lomba tarik tambang, lomba rebutan pensil pakai sarung, lomba tebak gaya dan lomba makan kerupuk. Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa – siswi MAN Seluma.

Ichwan dengan bangganya mengucapkan bahwa semarak lomba pada peringatan HUT RI ke 79 ini berjalan dengan lancar, seru dan meriah “ bapak ucapkan selamat kepada pemenang pada lomba peringatan HUT RI ke 79 ini, semoga kedepannya MAN Seluma bisa mengadakan perlombaan- perlombaan yang jauh lebih seru dan meriah lagi” ujarnya.

Sementara itu, Pembina OSIM MAN Seluma, Fetri Zulianti mengatakan “terima kasih atas partisipasi dan kerja sama nya sehingga acara lomba ini berjalan dengan lancar dan sukses. Ini diadakan pembagian hadiah kepada pemenang lomba” tutur Fetri.

Diakhir kegiatan pembagian hadiah peringatan HUT RI ke 79 di MAN Seluma diadakan sesi foto bersama dewan guru, anggota OSIM dan para pemenang lomba. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA