Bertabur Hadiah HUT RI Ke-79 Di MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Setelah tiga hari melaksanakan kegiatan perlombaan tiba saatnya pembagian hadiah. Digelar di lapangan madrasah dengan doorprize utama yang disiapkan adalah Dispenser, galon,kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya. Pembagian hadiah dilaksanakan hari Senin (19/8).

Hadiah ini dibagikan kepada peserta didik yang mendapat juara ketika perlombaan tak hanya peserta didik, seluruh guru-guru yang mengikuti kegiatan perlombaan juga mendapatkan hadiah.

Ditemui saat selesai pembagian hadiah kamad mengatakan"Semoga tahun depan pelaksaan HUT RI bisa kita laksanakan lagi seperti tahun ini, tetap jaga kekompakan kita bersama. Saya berharap dengan adanya perlombaan ini dewan guru, staff TU dan anak-anak dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air. Semoga kami sebagai pengajar atau pendidik bagi generasi bangsa Indonesia terus dapat meningkatkan dunia pendidikan bidang agama Islam agar terus meningkatkan kwalitas mereka baik akhlak,adab ,itika dan Ilmu pengetahuan mereka semua dan bisa mereka melanjutkan perjuangan maupun cita cita para pejuang bangsa ini.(Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA