ASN Dan PPNPN Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Mengikuti Apel Jumat Pagi

Seluma (Humas) – Apel Jumat Pagi yang digelar oleh Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, H. Heriansyah,S. Ag,.M.H selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma bertindak sebagai pembina apel Jumat pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Kemenag (16/8).  Kegiatan Apel Pagi merupakan salah satu kewajiban yang diatur oleh Pemerintah agar menumbuhkan kedisiplinan pegawai, mengajarkan pentingnya kehadiran tepat waktu dan kesiapan mental untuk memulai hari kerja.   

Apel pagi ini Dalam arahannya H. Heriansyah,S. Ag,.M.H memberikan apresiasi kepada tim voli Kemenag Kabupaten  Seluma  putra mendapatkan juara 1 dan tim voli voli Kemenag Kabupaten Seluma putri mendapatkan juara 2 pada turnamen bola voli antar istansi vertikal yang digelar oleh PEMDA Kabupaten Seluma dalam memperingati Hari kemerdekaan HUT RI ke- 79, dan suksesnya lomba ibadah kemasyarakatan yang sudah terlaksana pada tanggal 13 dan 14 agustus 2024, juga besok pada tanggal 17 Agustus 2024 agar semua ASN/PPNPN dilingkungan Kemenag untuk menghadiri upacara hari kemerdekaan RI Ke-79 di halaman kantor kemenag Seluma serta   mengingatkan agar seluruh ASN Kemenag Kabupaten Seluma  untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan profesional dan tuntas serta menjadi teladan bagi lingkungan kerja terutama dalam pembuatan E Kinerja. 

Diakhir arahannya, H. Heriansyah,S. Ag,.M.H kembali menekankan agar senantiasa semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA