Acara Wisuda Santri TPQ Dan MDTA Kecamatan Sukaraja Berjalan dengan lancar Dan Sukses

Seluma (Humas) -  Saya sangat bangga dengan peserta wisuda hari ini yang telah menyelesaikan pendidikan di TPQ. Ini menandakan semangat dan kerja keras yang tidak bisa dianggap remeh. Saya berharap, keberadaan TPQ di Kecamatan Sukaraja terus ditingkatkan dan mendapat perhatian serius dari semua pihak, ujar Hamdan Kepala KUA Kecamatan Sukaraja. Hamdan juga memberikan motivasi kepada para santri untuk terus meningkatkan kualitas diri dan memperdalam ilmu agama.

Menurutnya, ilmu agama akan menjadi bekal penting dalam menghadapi tantangan kehidupan yang semakin kompleks di era modern ini.

Kembali jajaran Kantor Kementerian Urusan  Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja , bersama Penyuluh agama Islam Kecamatan, mengadakan kegiatan lanjutan berupa pelaksanaan prosesi Wisuda Santriwan/santri wati Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Kecamatan sukaraja.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diwakili Kasi Pakis H. Marhen bertugas sebagai pewisuda dengan pemindahan kuncir dan penyerahan piagam yang didampingi oleh Kepala KUA Kecamataqn Sukaraja, yang dibantu pula oleh Penyuluh Agama Islam secara bergantian .

Alhamdulillah pelaksanaan Wisuda yang dihadiri oleh Kapolsek, Camat, Tokoh Agama,Danramil,Kades dan wali santri   Kecamatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya dengan kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik itu panitia dan pendamping TPQ  yang ada di Kecamatan Sukaraja , ujar Kepala KUA Hamdan Fauzi.. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA