3 Siswi MAN Seluma Ikuti Seleksi Purna Paskibraka Indonesia Tingkat Kabupaten Seluma di GOR Seluma

Seluma (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri Seluma mengirimkan tiga siswi MAN Seluma untuk mengikuti seleksi PPI (Purna Paskibraka Indonesia) tingkat Kabupaten Seluma. Tak serta merta mengirimkan tiga siswi saja, sebelumnya Paskibra MAN Seluma membuka pendaftaran kepada siswa - siswi MAN Seluma yang berminat untuk mengikuti seleksi tersebut. Alhasil, 3 siswi yang terpilih. 3 siswi tersebut yakni Casilda Nurzeni (X3), Chelsea Vealova Oktaviasari (X2), dan Keyza Ajelita (X2). 

Seleksi PPI (Purna Paskibraka Indonesia) tingkat Kab. Seluma dipusatkan di GOR Seluma pada Kamis (18/04). Untuk diketahui bersama bahwa sebelumnya tiga siswi MAN Seluma ini telah mengikuti seleksi administrasi sebagai syarat pertama untuk melanjutkan seleksi selanjutnya. Seleksi PPI ini dilaksanakan selama satu minggu mulai dari tanggal 18 sampai tanggal 24 April 2024.

M. Rosdiansyah Putra, M. Pd selaku Pembina Paskibra MAN Seluma yang mendampingi selama tahap seleksi berharap “tentunya harapan kami adalah ke tiga siswi MAN Seluma ini lolos seleksi menjadi PPI (Purna Paskibraka Indonesia) tingkat Kab. Seluma mewakili MAN Seluma mengingat tahun kemarin ada 2 siswa MAN Seluma yang lolos seleksi PPI tingkat Kab. Seluma.” Harapnya.

Sementara itu, saat ditemui awak media MAN Seluma, Chelsea Vealova Oktaviasari yang merupakan salah satu siswi yang mengikuti seleksi PPI mengatakan “seleksinya sangat ketat, saya merasa sedikit gugup selama menunggu giliran untuk di tes. Semoga saya dan kedua teman saya bisa lolos hingga menjadi anggota PPI Kabupaten Seluma.” Ungkapnya. (Naf/Rsk)


TERKAIT

Berita LAINNYA