Yayasan Pondok Pesantren Nasihatul Khoir Gelar Pengajian Bulanan

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Selasa, 27 Agustus 2024, Yayasan Pondok Pesantren Nasihatul Khoir Yang berlokasi di Desa Kampung Delima,Kecamatan Sindang Kelingi,Kab.Rejang Lebong,Provinsi Bengkulu,memgelar acara pengajian rutinan bulan yg dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Acara pengajian bulanan ini dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesanter Nasihatul khoir KH.Abah sunarno,acara ini diisi dengan pembacaan Manakib jawahirul maa'ni,dan setelah itu diisi juga dengan pembacaan Al-berjanji.

"Dalam kegiatan ini melibat semuah santri serta para pendidik dan masyarakat sekitar pondok pesantren dan para tamu undangan lain dan para wali santri" ungkap Ustadaz Widi Jaenuri. Kagiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturami dengan wali santri dan masyarakt sekitar nya,serta untuk mengenalkan sejarah para wali.

Serta kegiatan bulanan ini juga sebagai kegiatan rutinan untuk para wali santri agar lebih mengenal baik tentang para pendidik dan agar selalu terjamin rasa silahturami antara pendidik,dan wali santri ungkap Ustadz Abuhusen Al-asy'ari.

Diharapkan kedepan nya untuk kegiatan bulanan ini agar selalu terjaga silahturami yang baik antara masyarakat sekitar Pondok Pesantern Nasihatul khoir,serta silahturami yang baik antra wali santri dan para pengurus pondok pesantren Nasihatul khoir. (septi)


TERKAIT

Berita LAINNYA