Wakili Kepala KUA, PAI Curup Selatan Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI di SDN 104 Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS) ---  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Dilupa, PAI non PNS dan Koordinator PAI Non PNS Curup Selatan, mewakili Kepala KUA Curup Selatan Drs. Ramadan untuk menghadiri upacara bendera di SDN 104 Rejang Lebong, Kamis (17/8). Pada kesempatan tersebut, Dilupa juga diberikan kehormatan untuk membacakan doa di akhir upacara.

Kehadiran Dilupa di SDN 104 RL ini sebagai perwakilan resmi KUA Curup Selatan, mengingat Kepala KUA Drs. Ramadan tengah mengikuti upacara serupa di instansi Kementerian Agama Rejang Lebong yang dilaksanakan di MAN Curup.

Upacara di SDN 104 berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh dewan guru, siswa, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. Dalam doanya, Dilupa memanjatkan harapan untuk kesejahteraan bangsa dan negara serta mendoakan agar generasi muda dapat tumbuh menjadi pemimpin yang beriman dan bertakwa.

"Dalam peringatan kemerdekaan ini, kita diingatkan untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan dan untuk terus menjaga persatuan serta membangun Indonesia yang lebih baik," ucap Dilupa dalam doa yang dibacakannya.

Upacara tersebut ditutup dengan lagu-lagu kebangsaan yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh seluruh peserta upacara, menambah suasana nasionalisme yang kental di pagi yang bersejarah tersebut.(ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA