Tunjukan Partisipasi, Kemenag Seluma Ikuti Rapat HUT Seluma

Seluma (Humas)- Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor  Kemeterian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Rapat Persiapan Upacara HUT ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 di Ruangan Rapat Sekda pada Selasa (14/5). Rapat dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT.
“ Saya mohon kesediaa n Bapak/Ibu yang ada di sini untuk dapat sama-sama mensukseskan HUT ke-21 Kabupaten yang kita cintai ini. Apa yang telah teragendakan dimohon untuk segera disiapkan dan dikerjakan dengan baik. Dengan adanya Kekompakan, saya yakin acara ini akan mendulang kesuksesan. “ Ujar Hendarsyah.
Di sisi lain, Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag  selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma akan selalu mendukung dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Seluma Alap. Terlebih pada perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Seluma ini, tentu Kemenag Seluma akan membantu dan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA